PELAYAN TUHAN BERHENTI BELAJAR KATHAROS BERHENTI BERTUMBUH ( The servant of God stop learning stop growing katharos )

Sabtu, 04 Juni 2011

Tujuan Hidup

Tuhan memberikan kesempatan hidup ukt berbahagia..

Tapi dalam perjalanan, aku mulai disibukkan dengan masalah-masalah hari ini, esok, dan apa akan jadi apa aku di masa depanku?

Setiap masalah membuatku selalu meminta bantuanMu,

Namun kadang aku berpikir, aku tidak membutuhkanMu,

Sehingga sesuatu yang simple dapat menjadi begitu sulit,

Bahkan dalam pelayanan pun, aku melayani diriku sendiri..

Suatu hari Engkau menegurku,

"Anakku begitu jauhnya engkau melangkah, seakan-akan hidup di dunia adalah segalanya".

Aku memberikanmu semuanya agar Engkau dapat mengasihiKu..

Semua fasilitas yg Kubrikan hanya sementara..

Bahkan hal yang paling engkau sayangi pun tidak selamanya ada di genggamanmu..

Lakukan semuanya karena engkau mengasihiKu..

Sebab ketulusanmu akan membangun rumah di surga yang seharusnya menjadi Tujuan Hidupmu yang sesungguhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar