PELAYAN TUHAN BERHENTI BELAJAR KATHAROS BERHENTI BERTUMBUH ( The servant of God stop learning stop growing katharos )

Minggu, 13 November 2011

Hati Bapa - Fathers Heart


Lukas 1:17 dan ia akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagi-Nya."

Dalam Kekristenan sudah sering kita mendengar istilah ini. Hati Bapa..
Lalu apa artinya ini..? Belakangan ini kami diingatkan mengenai hal ini.Salah satu hal yang akan dipulihkan terlebih dahulu di akhir zaman ini. Seperti ada tertulis di Maleakhi 4 : 6 –> “Maka ia akan membuat hati bapa-bapa kembali kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Engkau memukul bumi sehingga musnah.”
Lalu apa artinya ayat ini? Mengapa harus hati Bapa yang terlebih dahulu dipulihkan menjelang akhir zaman ini?

Kita kembali lagi kepada keadaan keluarga sekarang. Banyak orang yang tidak dapat membayangkan atau merasakan hal yang tepat bila menyebutkan ‘Bapa’. Karena yang timbul adalah rasa benci, sakit hati, ketidakpuasan dan hal-hal yang tidak enak lainnya. Berdasarkan pengalaman masa lalu.. Mungkin pernah disakiti ketika kecil. Ataupun ada kepaitan terhadap sosok bapa kita di bumi ini.

Memang iblis menyerang hal ini hari-hari ini. Karena bila kita tidak dapat memiliki pandangan yang benar terhadap bapa kita di bumi, maka kita pun tidak akan bisa memandang dan merasakan kasih Bapa kita di surga. Hal ini disebabkan karena pola pikir dan sudut pandang yang terbentuk.Karena itu, banyak pemulihan hati Bapa yang terus-menerus terjadi pada saat ini. Berbagai hati dipulihkan.


Penting untuk memulihkan hal ini terlebih dahulu, untuk pertumbuhan rohani selanjutnya. Maka kita akan dapat merasakan Bapa di surga yang mengasihi kita seperti biji matanya, yang menganggap kita begitu berharga. Karena kita anak-Nya.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar