PELAYAN TUHAN BERHENTI BELAJAR KATHAROS BERHENTI BERTUMBUH ( The servant of God stop learning stop growing katharos )

Minggu, 03 Juli 2011

Hidup Tepat Sasaran


Mazmur 2 : 1 – 12



Didalam hidup ini ada banyak waktu yang terbuang dengan sia – sia dan kita melakukan hal yang sia – sia. Oleh sebab itu kita harus meninggalkan hidup yang sia – sia, mulai saat ini kita harus lakukan sesuatu yang berguna.

Mazmur 2 : 3 “Untuk hidup tepat sasaran kita harus memutuskan belenggu – belenggu dan tali – tali. Belenggu berbicara mengenai stress, frustasi, depresi dll. Tali berbicara tentang kemiskinan, kepahitan, iri hati, dengki, kecewa.


Banyak orang yang dibelenggu oleh kuasa kegelapan, tanpa sadar kita merasa semua ada rintangan yang menghalangi. Kita harus berperang untuk memutuskan setiap belenggu – belenggu tersebut. Ada tali – tali yang mengikat kita yaitu roh kemarahan, roh sombong, depresi, kita harus perangi dan patahkan tali – tali tersebut supaya kita bebas. Mari kita periksa apa yang menjadi ikatan dan belenggu kita, kita patahkan belenggu – belenggu tersebut.

Jika hidup kita merasa semuanya serba mepet, tidak ada berkat mengalir dalam kehidupan kita, ayo kita patahkan belenggu kemiskinan. Karena Tuhan memanggil kita untuk menjadi berkat. Tuhan Yesus datang untuk memberkati hidup kita supaya kita menjadi berkat bagi banyak orang.

Jika kita merasa kita punya keinginan untuk memberontak, mari kita putuskan belenggu pemberontakan supaya kita bebas merdeka dan hidup kita tepat sasaran.

Ada orang – orang yang hidupnya nempel dengan Tuhan, hatinya melekat dengan hati Tuhan, hidupnya kudus. Hidup kudus ini berarti hidup tepat sasaran.

Setiap hari Tuhan mempunyai target dalam setiap kehidupan kita masing – masing. Seringkali target itu lewat karena kita gak taat sama Tuhan. Oleh sebab itu tanya Tuhan setiap hari apa yang Tuhan targetkan dalam kehidupan kita yang harus kita capai.



Kita harus tahu target Tuhan yang diberikan kepada kita masing – masing. Kita dipanggil untuk menjadi Raja (Mazmur 2 : 5). Tuhan memanggil kita menjadi Raja dibidang hiburan, pendidikan, perdagangan, keuangan, perekonomian, budaya, pertanian dan lain – lain.

Mazmur 2 : 8 Tuhan memanggil kita menjadi milik pusakaNya jika kita hidup tepat sasaran. Saat ini Tuhan mencari orang – orang yang mau berdoa buat keluarganya, kotanya, bangsanya.

Mazmur 2 : 10 Tuhan Yesus menginginkan kita hidup bijaksana supaya kita hidup tepat sasaran. Dari hari ke hari hidup kita harus tambah bijaksana. Bijaksana dalam segala hal.



Saat ini Tuhan menginginkan kita menerima pengajaran dari Tuhan, kita harus banyak belajar bersama Tuhan Yesus Kristus. Mazmur 2 : 11 beribadahlah dengan segenap hati, Tuhan Yesus menginginkan agar kita beribadah kepada Tuhan dengan segenap hati. Amin.

Tuhan Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar